Selasa, 10 September 2019

JENIS PERMAINAN GAME ONLINE

PKVPOKER
Disini kita akan membahas tentang game online yang digandrungi saat ini,beberapa diantaranya mudah didownload melalui aplikasi di smartphone anda.
Jenis permainan game online:
1.PUZZLE.
Puzzle merupakan game sederhana namun memiliki banyak manfaat bagi kita, dapat membuat kita berfikir dan memeras otak untuk menyelesaikannya.
Selain itu juga dapat mengisi waktu luang di kala bosan.
Puzzle adalah permainan menyusun gambar yang berupa potongan kecil yang kemudian diacak, anda harus menyusun kembali menjadi gambar yang diinginkan.
2.PETUALANGAN.
Sesuai dengan namanya Game ini merupakan game yang mengajak kita bertualang untuk mencapai satu tujuan. Game ini juga sangat membantu dikala bosan hanya saja game ini memerlukan waktu yang cukup lama dibandingkan dengan game puzzle.


Game petualangan juga ada yang online dan oflfline, salah satu contoh game petualangan yang offline adalah    the end off the world   permainan ini menggambarkan bahwa anda adalah seorang pria kesepian yang baru ditinggal oleh orang yang disayang. digame ini anda menjalani hari-hari kesepian ,dengan grafis yang kereen membuat seolah olah anda masuk kedalam imajinasinya.
Selain itu juga ada game offline lainnya yaitu syberia , edge of tomorrow,  minecraft pocket edition ,assasin creed pirates, gemini rue, ice age adventure dll.
Untuk game online yang populer saat ini adalah : mobile legend game petualangan ini sangat populer dikalangan smua umur baik anak-anak maupun dewasa. game ini digandrungi karna dapat dimainkan secara kelompok dan menguji skill kita dalam bermain. selain itu juga ada game mobile PUBG,game ini juga tak kalah populer dibandingan game mobile legend.ada juga garena free fire ,RO(Ragnarok Online), Lineage2 Revolution dll.
3.GAME POKER ONLINE
Buat para pecinta poker tentunya ini sangat menarik karna dapat dmainkan dimana saja dan kapan saja banyak permainan ini dapat didownload di aplikasi playstore di smartphone anda.
Salah satu nya ada lah Zynga poker texas-holdem bermain melawan sesama pemain zynga poker tentunya sangat menarik karna sudah lebih dari 1 juta pengunduh game ini.  Ada juga game Live holdem pro poker games , Texas holdem dan omaha , governor of poker , Poker texas boya , DH texas poker dll.
Selain game poker online tersebut diatas ada juga game poker online yang menggunakan uang asli yaitu melalui transfer antar bank tentunya game ini dilarang oleh pemerintah kita. jika anda penasaran dengan poker online silahkan klik disini .
demikian lah informasi seputar jenis permainan game online semoga bermaanfaat bagi anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar